29.5.11

why don't you just believe?

apa semuanya itu harus terlihat mata anda?
apa anda tidak bisa percaya hanya dengan kata-kata saya?
apa anda masih mengira saya hanya bisa bersenang-senang?
tolong, yang saya lakukan di sini adalah kesukaan saya
saya akan berusaha sebaik mungkin supaya berhasil
dan tentu,
anda pasti tidak tahu kan kalau saya suka hal ini?
dan tentu,
anda pasti ragu saya punya kemampuan dalam hal ini?

anda sudah pernah mengatakannya
dan itu berhasil membuat saya nyaris mengeringkan mata saya
saya tidak akan lupa saat mata saya bengkak
yang satu lebih bengkak dari yang lainnya
dan saya pergi ke gereja dengan kondisi seperti itu
saya tidak akan lupa saat anda memberi contoh itu
yang benar-benar membuat saya jatuh

saya butuh dukungan dari anda berdua
saya iri dengan teman saya yang mendapat dukungan demikian
saya letih terlihat senang dan baik-baik saja

saya butuh anda untuk percaya
saya mengerti saya memang amburadul
saya mengerti saya tidak sehebat si dia yang sekarang sangat sukses
saya butuh anda mengerti kondisi saya
saya butuh anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all of them